Tren Cincin Pernikahan 2010

18Jan10

Pernikahan adalah sebuah peristiwa yang mengikat dua hati dalam satu ikatan keabadian, totalitas tubuh dan jiwa bersama-sama bersatu untuk seumur hidup. Pernikahan selalu ditegaskan dengan prosesi pertukaran cincin oleh calon pengantin perempuan dan pengantin pria.

Cincin pernikahan adalah sebuah cincin yang haruslah spesial dan tidak biasa. Cincin pernikahan haruslah mencerminkan individualitas dan gaya hidup dari tiap pasangan. Secara tradisional, pengantin perempuan dan pengantin pria memakai cincin dengan desain dan motif yang sama. Desain dan model cincin pernikahan dalam bentuk berbagai jenis logam mulia yang digunakan untuk membuat cincin tersebut, warna dan desain sekarang telah menggantikan tren tersebut, dimana cincin pernikahan pengantin pria dan pengantin wanita tidaklah harus sama persis.

Sekilas tentang tren cincin pernikahan populer untuk tahun 2010 :

Diamond Rings: Berlian adalah sahabat setia wanita. Berlian akan tetap trendi selama-lamanya. Beberapa tren yang paling populer adalah cincin pernikahan berlian 14k Two Tone Diamond. Cincin pernikahan ini datang dalam warna putih dan emas.

14k White Gold Diamond Wedding Bands

14k White Gold Diamond Wedding Bands

14k White Gold Diamond Wedding Bands: Emas putih dan berlian adalah kombinasi yang sangat sempurna, kombinasi yang akan selalu tetap trendi dan abadi selamanya. Didasarkan pada anggaran anda, anda bisa memiliki berlian yang menutupi seluruh cincin pernikahan, atau mungkin hanya 2 atau 3 berlian yang ada pada satu pasang cincin pernikahan. Biaya cincin pernikahan berlian akan bergantung pada berat dan tingkat kejernihan dari berlian. Anda dapat saja menghabiskan lebih dari Rp. 5.000.000,- untuk sebuah cincin pernikahan berlian yang indah.

Cincin pernikahan dari bahan emas juga akan sangat populer dan akan terus menjadi tren pada tahun 2010. Membeli cincin pernikahan dari bahan emas adalah suatu investasi, karena nilai emas akan selalu meningkat. Beberapa tren 2010 menetapkan cincin pernikahan emas 14K Gold Tri-Color menjadi cincin kawin yang nyaman dan cocok di jari tiap pasangan pengantin, selain 14k Gold Designer dan Celtic 14k Gold Comfort Fit.

Celtic wedding bands: Model cincin pernikahan ini tetap menjadi favorit saat ini sedang menjadi pilihan yang umum di antara pasangan pengantin muda. Cincin pernikahan ini dibuat khusus dengan tangan dan dianggap sebagai sebuah karya seni.

Celtic Wedding Bands

Celtic Wedding Bands

Tungsten Carbide Wedding Bands: Tren baru yang akan datang menggunakan teknologi tinggi dalam proses pembuatan cincin pernikahan dari bahan tungsten carbide. Kecenderungan ini sedang naik karena harga cincin pernikahan dari emas dan berlian yang sangat tinggi yang mana sebagian hal ini disebabkan oleh gaya potongan tiap perancang perhiasan dan desain yang tersedia dalam cincin dari emas dan berlian. Kisaran harga mulai Rp. 10.000.000,- dan lebih untuk sepasang cincin kawin berlian, sedangkan cincin pernikahan dari tungsten karbida tersedia dalam kisaran harga Rp. 1.000.000,-.

Tungsten Carbide Wedding Bands

Tungsten Carbide Wedding Bands

Oleh karena itu bagi pasangan yang ingin menghemat biaya untuk sebuah cincin pernikahan namun dapat tetap tampil trendi dapat memilih Tungsten Carbide. Cincin pernikahan yang dibuat dengan bahan tungsten carbide dan zirconiums akan menjadi tren populer pada 2010 karena dianggap memiliki hasil akhir yang luar biasa.

Titanium Wedding Rings: Titanium adalah logam yang ringan dan merupakan salah satu tren bahan yang akan banyak digunakan para desainer perhiasan pada 2010. Selain itu, cincin pernikahan titanium datang dalam kisaran harga yang ekonomis. Bagi pasangan yang tidak ingin mengalokasikan dana terlalu besar untuk sebuah cincin pernikahan maka cincin dari bahan titanium menawarkan solusi terbaik.

Titanium Wedding Bands

Titanium Wedding Bands

Kombinasi cincin titanium dengan berlian akan menjadi salah satu tren yang paling populer pada tahun 2010. Cincin titanium datang dalam warna putih; maka cincin titanium ini memberikan efek dari platinum. Cincin kawin titanium ini tersedia dalam kisaran harga Rp. 500.000.- sampai Rp. 1.500.000.- tergantung pada tingkat kerumitan desain dan pola yang dipilih.

Selain itu, batu mulia dan cincin pernikahan yang dirancang secara artistik akan banyak memberikan pengaruh untuk tren model cincin kawin populer pada tahun 2010.

Salah satu hal yang paling penting untuk diingat saat membeli cincin pernikahan adalah bahwa anda harus membeli mereka dari toko perhiasan yang dapat dipercaya. Bandingkan harga dan beberapa faktor lainnya sebelum Anda membuat keputusan akhir. Tren Cincin Pernikahan 2010

pernikahan
About these ads


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 341 other followers

%d bloggers like this: