Singapura

25Aug10
Punya rencana untuk berbulan madu ke Singapura. Singapura adalah tempat yang unik, walaupun Singapura negara yang kecil akan tetapi tempat wisata dengan berbagai tema bisa ditemui disini. Agar bulan madu anda menjadi sempurna, rencanakanlah sematang mungkin liburan anda. Tentukan penginapan, carilah tempat yang sesuai dengan budget anda dan tentunya pilihlah penginapan yang sesuai sehingga nuansa romantis tersebut tetap terjaga. Dari pengalaman, penginapan adalah hal yang penting dari bulan madu. Jadi anda harus merelakan sedikit budget lebih untuk penginapan.
Singapura

Singapura

Mulailah hari anda dengan menikmati nuansa romantis sungai Singapura, MRT terdekat adalah Raffles dan cari Exit H. Lalu berjalanlah ke arah Fulerton Hotel. Berjalan santai sambil menikmati matahari pagi di pusat perkantoran Singapura, ambil jalur sedikit memutar dengan melewati Cavanagh Bridge yang berada tepat di depan Fullerton Hotel. Di ujung jembatan anda akan langsung melihat Asian Civilisations Museum, silahkan sempatkan diri anda untuk ke Museum ini. Anda dan pasangan anda akan bisa menikmati keunikan gedung musem ini dengan gaya arsitekturnya yang kuno, di dalamnya anda bisa banyak mempelajari sejarah peradaban ASIA, di pintu keluar Museum ini sudah menunggu souvenir-souvenir khas Singapura yang pastinya akan menjadi oleh-oleh eksklusif bagi teman atau keluarga anda. Lalu ikutilah jalur yang ada di peta berikut untuk bisa sampai ke Merlion Park. Banyak pemandangan menarik disepanjang perjalanan menuju Merlion Park, jangan lewatkan kesempatan untuk mengabadikan Honeymoon anda dengan dilatari oleh pemandangan yang “tidak biasa” ini.
Singapura

Singapura

Patung Merlion adalah simbol negara Singapura jika ini adalah kali pertama anda ke Singapura, ini adalah salah satu tempat yang wajib untuk dikunjungi. Tentunya para turis tidak akan melewati kesempatan untuk berfoto ria di lokasi ini. Tempat tujuan selanjutnya adalah Singapore Flyer, dimana anda bisa menikmati pemandangan kota Singapura dari ketinggian 165m dari permukaan laut. Untuk bisa ke Singapore Flyer dari Merlion Park anda harus naik taksi karena tidak ada kendaraan umum bus ataupun mrt yang langsung menuju ke Singapore Flyer. Untuk pulang anda bisa naik shuttle bus gratis menuju MRT Citihall. Sambil menunggu malam datang anda bisa menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan di mall sekitar Citihall. Lalu hari pertama bulan madu anda akan ditutup dengan makan malam yang romantis dengan pemandangan sungai Singapura di Clarke Quay. Nikmati juga suasana kehidupan malam yang luar biasa di daerah ini. Untuk petualangan yang sedikit gila, cobalah wahana G-Max Reverse Bungy Jumping. Atau anda bisa menikmati kota Singapura dimalam hari dengan berkeliling kota naik trishaw, yang bisa dengan mudah ditemui di daerah clarke ini.
Singapura

Singapura

Dihari kedua bulan madu anda, ajaklah pasangan anda untuk menikmati suasana santai di pantai Pulau Sentosa. Anda akan butuh waktu sehari penuh untuk berputar-putar di Pulau Sentosa ini. Ada banyak wahana menarik yang menjadikan bulan madu anda sungguh tak terlupakan. Wahana-wahana menarik di Sentosa: Butterfly Park & Insect Kingdom, Song of the Sea, bersantai di Sentosa Resort & Spa lalu menikmati sunset di Palawan Beach.
Singapura

Singapura

Hari berikutnya awali pagi dengan sarapan di Halia Restaurant, di tengah-tengah suasana Singapore Botanic Gardens yang teduh – tempat sempurna untuk mengobrol romantis di tengah suasana tropis yang ideal. Setelah itu, Anda dapat berjalan-jalan santai di National Orchid Garden. Lalu melanjutkan perjalan ke Orchard Road untuk mengunjungi pusat perbelanjaan paling terkenal di Singapura. Malam harinya pergilah ke Mount Faber untuk menikmati makan malam romantis sambil menikmati gemerlap pemandangan kota Singapura di malam hari.  Singapura
Advertisements