BulanMadu : Bahamas – Mexico

11Jun09
BulanMadu : Bahamas - Mexico

BulanMadu : Bahamas - Mexico

BAHAMAS, merupakan sekumpulan pulau-pulau dengan pemandangan yang dapat membuat anda terhipnotis dengan keindahannya.

Kepulauan Bahamas terletak di sebelah tenggara Miami,sebelah utara Cuba, sebelah barat laut Haiti, dan berada di samudera atlantik bagian utara. Bahamas rata-rata bersuhu 23°C sampai dengan 25°C setiap harinya. Suhu saat musim dingin biasanya jarang berada di bawah 15,5°C dan biasanya mencapai 23,8°C pada saat malam. Pada musim panas suhu biasanya jatuh pada 25,5°C atau kurang pada malam hari dan jarang naik melebihi 32,2°C pada siang hari. Suhu laut normalnya sekitar 23,3°C pada February dan 28,3°C pada bulan Agustus.

Sebagai kepulauan, Bahamas terkenal akan keindahan pantai dan lautnya, membuat tempat ini menjadi tempat yang harus dikunjungi oleh turis, kebanyakan dari amerika. Bahamas mempunyai banyak airport.jadi tidak perlu bingung untuk mencapai tempat ini. Bahamas menjanjikan liburan impian bagi pelancong. Bahamas merupakan tujuan berlibur bagi semua orang. Dari shopping sampai dengan lapangan golf untuk turis dengan berbagai fasilitas untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda.

ABACO national park merupakan tempat dengan segala keindahan alaminya taman ini merupakan habitat dari burung beo Bahamas yang dapat menjadi tontonan menarik bagi para pelancong. Anda bisa menikmati hiking di sini dan duduk sepanjang hari. Atau mungkin INGAUA National Park is merupakan tujuan favorit bagi para pecinta burung. Terletak di daerah bahat dan mempunyai koleksi bangau terbaik. Taman ini mempunyai penampungan air asin untuk menarik perhatian burung-burung dari tempat yang jauh. Tempat ini bisa dijadikan sebagi tempat observasi burung dari berbagai variasi jenis.

Lucayan National Park, di tempat ini, anda bisa melakukan berbagai kegiatan air seperti berenang, menjelajahi goa-goa, dan kayaking. Tempat ini dikenal sebagai tempat untuk menghabisakan waktu bersama keluarga. Anda bisa menjelajahi goa, atau piknik dengan pasangan tercinta anda.anda harus mengunjungi taman ini di Grand Bahama island.

Pirates of Nassau.Di tempat ini turis-turis sering mengunjungi tempat ini untuk mengenal lebih dalam tentang tradisi setempat. Saat berlibur di Bahamas, anda harus mengunjungi lumba-lumba di Blue Lagoon Island. Tempat ini merupakan tempat favorit para turis di Bahamas karena pantainya yang sangat indah serta pengalaman yang ditawarkan.

Bahamas Jeep Safari Tours. Cara terbaik untuk menikmati liburan Bahamas dengan naik jeep safari berkeliling mengunjungi museum, pantai-pantai, dan tempat bersejarah lain. Tempat ini menawarkan pemandangan pantai yang menakjubkan. Fort Charlotte menawarkan tempat yang menarik di tempat militer bersejarah. Dibangun pada abad ke 18, tempat ini berada di jalan Marcus Bethel di Nassau tempat ini dinamakan dari nama istri George III.

Pantai. Saat berlibur di Bahamas, anda tidak bisa melewatkan pantai yang eksotik dan menakjubkan. Ada 2 pantai yang sangat terkenal yaitu pantai paradise dan pantai cabbage. Pantai menakjubkan lainnya di Bahamas adalah pantai Lucaya, pantai Xanadu, dan pantai Gold Rock. Waktu terbaik untuk berlibur di Bahamas ialah pada saat musim panas sekitar juni sampai dengan agustus, ketika Bahamas sedang hangat dan berangin sepoi-sepoi.

Anda bisa menikmati berbagai makanan di Bahamas, antara lain yang sangat populer ialah makanan laut atau seafood. Crawfish(jenis lobster local), Conch(dibaca ‘konk’), kepiting, dan ikan seperti grouper, yellow tail dan Red Snapper merupakan makanan favorit di Bahamas.

Alat transportasi di Bahamas antara lain bisa dengan pesawat antar pulau, dengan boat, jitney bus, kapal pesiar, atau mungkin dengan taxi. Bahasa yang digunakan ialah bahasa inggris, sebagian menggunakan bahasa Haiti. Mata uang yang digunakan disini ialah Bahamian Dollar(BSD).

Sumber : suryoongko



%d bloggers like this: