mmmvwv

Jika Anda sedang mempersiapkan pernikahan atau sedang membantu keluarga mempersiapkan pesta pernikahan, tahukah Anda wedding vendor yang paling dicari calon pengantin?. Dibawah ini adalah listing mmmvwvMUDAHMENIKAH MOST VALUABLE WEDDING VENDOR – yang sudah pasti dapat memudahkan Anda dan Pasangan Anda dalam me-wujud-kan pernikahan yang mudah dan indah.

EVERY WEDDING DECORATION

Every Decoration
Jl. Masjib Assalam No. 47, Komp. DKI Joglo, Jakarta Barat
Ph. 021-706 51535 Faks. 021-585 4088
eMail : contact@everydecoration.com

www.everydecoration.com

Every Decoration yang berdiri sejak 1994 mem-fokus-kan diri sebagai penyedia layanan jasa dekorasi khusus untuk acara-acara pernikahan baik indoor maupun outdoor. Menyediakan aneka gaya pelaminan, florist, tenda serta dukungan penambahan AC untuk melegakan tamu-tamu yang menghadiri suatu acara pernikahan.  Every Decoration terkenal dengan layanan serba-bisa, aneka konsep berbagai adat nusantara, desain kombinasi dekorasi pelaminan bergaya modern, hingga hiasan ornamen pernikahan dari berbagai Negara seperti pelaminan bergaya maroko dan konsep hiasan ornamen dari Negara lainnya.

Every Decoration memasang harga 20 juta rupiah hingga tak-terhingga untuk jasa dekorasi yang mereka berikan, dasar peng-hitung-an harga tergantung dari kerumitan desain, jenis dan ukuran pelaminan yang digunakan serta jenis florist yang digunakan apakah bunga impor atau bunga lokal. Ter-catat sebagai rekanan banyak gedung penyelenggara acara pesta pernikahan, Every Decoration rata-rata menangani 120 event pesta pernikahan dalam satu tahun.

——–

JANUR KUNING WEDDING DECORATION

Janur Kuning
Jl. Sulaiman No. 49A, Rawa Belong, Jakarta Barat
Ph1. 021-533 2227, 701 62564, 686 32929
eMail : jakunkoe@yahoo.com

www.janurkuningdecoration.com

Janur Kuning Wedding Decoration yang berdiri pada tahun 2002 merupakan satu dari sekian banyak wedding decoration di kota Jakarta. Meski tidak mengkhususkan pada tema tertentu, pemilik Janur Kuning Wedding Decoration, Ferry Azhari yang berada di kawasan Rawa Belong, Jakarta Barat ini, seringkali menerima per-kerja-an dekorasi untuk acara-acara pernikahan bertema tradisional-modern, nasional hingga acara pernikahan yang ber-tema internasional.

Pelanggan Janur Kuning Wedding Decoration tidak melulu berasal dari Jakarta tetapi datang juga dari kota-kota lain di Indonesia, seperti Bandung, Palembang, Makassar hingga Pontianak. Klien yang berasal dari luar Jakarta sudah pasti akan di-kena-kan biaya tambahan berupa biaya untuk transportasi, akomodasi serta biaya pengapalan barang untuk luar pulau Jawa.

Pembuatan dekorasi indoor dan outdoor meliputi dekorasi untuk acara siraman, dekorasi kamar pengantin dan dekorasi untuk acara akad-nikah di rumah. Selain berpengalaman men-dekorasi acara-acara dengan tema penikahan untuk kalangan selebriti dan keluarga pejabat, Janur Kuning Wedding Decoration  juga menyediakan jasa wedding organizer dan entertainment. Untuk setiap dekorasi, Janur Kuning Wedding Decoration  selalu menggunakan 70% bunga impor dan 30% bunga lokal. Hingga saat ini Janur Kuning Wedding Decoration didukung 31 karyawan yang handal dibidang dekorasi, 2 mobil pick-up dan 1 buah truck untuk mendukung kelancaran operasional.

——–

BATAVIA SUNDA KELAPA MARINA

Marina Batavia
Jl. Baruna Raya No. 9, Jakarta 14430
Ph. 021-691 5599 – Faks. 021-691 7575
eMail : putu@batavia-marina.com

www.batavia-marina.com

Marina Batavia merupakan satu-satunya tempat pernikahan dengan suasanan tepi laut ataupun di atas laut dengan menggunakan kapal laut Quicksilver yang menyusuri lautan sepanjang pantai utara Jakarta. Sambil menyaksikan acara pemberkatan atau akad-nikah para tamu disuguhi indahnya pemandangan laut pada pagi, siap maupun sore hari. Jika tidak ingin menggunakan kapal laut, tersedia juga Gedung Marina Batavia yang dapat di-set indoor maupun outdoor. Ber-kapasitas 1500 orang untuk acara standing party dan 80 table untuk sitting party. Gedung bergaya kolonial akan memberi sensasi pesta pernikahan yang  berbeda. Di-dukung area parkir luas yang dapat menampung hingga 150 mobil undangan.

Marina Batavia juga memberikan konsultasi, konsep pe-rencana-an serta menyiapkan segala kebutuhan untuk acara pesta pernikahan sesuai dengan konsep yang di-ingin-kan calon pengantin, hingga pengadaan dekorasi dan makanan serta lampu follow-spot untuk pengantin. Calon pengantin yang ingin menikmati keindahan laut sambil menunggu kehadiran para tamu bisa menghabiskan waktu di atas kapal dengan biaya 15 juta rupiah per-jam.

Selain menyuguhkan ke-indah-an panorama laut, Marina Batavia juga memberi bonus honeymoon bagi pengguna jasa mereka berupa tiket Jakarta-Bali-Jakarta, penginapan gratis 2 malam di bali, gratis menyelam dengan kapal Quicksilver di pantai Bali selama 6 jam serta ice carving untuk mempelai saat pesta pernikahan di gelar.

——–

ANCOL DIVISI BANGUET F&B MANAGEMENT

PT. Taman Impian Jaya Ancol
Jl. Lodan Timur No. 7, Jakarta Utara
Ph. 021-647 10000, 647 13514 – Faks. 021-647 13588
eMail : ancol@ancol.com

www.ancol.com

Area yang sangat luas dan strategis di tengah kota ter-nyata amat potensial sebagai tempat untuk merayakan momen bahagia seperti pernikahan. Setelah sukses sebagai Pusat Rekreasi Keluarga, Ancol-pun mulai mengembangkan sayap bisnis penyewaan tempat pernikahan.

Walau baru di-resmi-kan pada April 2010, namun pihak Ancol khususnya Divisi Banguet F&B Management telah menyiapkan 15 tempat yang bisa di-jadi-kan tempat resepsi pernikahan baik indoor maupun outdoor. Untuk resepsi indoor tersedia pilihan beberapa tempat seperti resto Segara, Backstage, Jimbaran, Dermaga One, She Side Suki dan Bandar.  Sedangkan untuk acara resepsi outdoor, para calon pengantin bisa memilih Dufan dengan dua pilihan lokasi yaitu Plaza dan Gedung Rama Shinta, Putri Duyung di Merlin Beach, Atlantis di Taman Ayunan, Pasar Seni, Outbondholic, Taman Lumba-Lumba serta Padang Golf.

Harga paket yang di-tawar-kan hanya 1 jenis, namun para calon pengantin bisa memilih tempat yang disukai dari 15 pilihan yang disediakan. Harga paket sudah termasuk tiket masuk Ancol untuk 2 orang dan kendaraan untuk setiap undangan. Bonus lain yang disediakan selain menginap 2 hari 1 malam di Hotel Mercure Ancol atau Putri Duyung Cottage. Para calon pengantin juga tidak perlu khawatir jika mengadakan resepsi pada musim peng-hujan, pihak Ancol menyediakan jasa pawang hujan dan menyediakan tenda besar yang dapat memuat 800 undangan termasuk makanan.

Untuk katering, calon pengantin bisa menentukan sendiri menu makanan khas hidangan laut seperti kepiting rebus, ikan bakar, udang goreng yang di masak khusus oleh para chef  ahli. Untuk kebutuhan sound system disediakan sebesar 5000 watt dan setiap tambahan 1000 watt di-kena-kan biaya tambahan sebesar 300 ribu rupiah.

——–