Honeymoon dengan Suasana Lembah dan Nightlife

02Aug10

Berbulan madu usai perayaan pernikahan perlu dipersiapkan jauh hari, apalagi jika tujuannya ke Bali. Anda harus bersaing mendapat tempat dengan wisatawan asing yang sekadar berlibur atau juga sedang honeymoon.

Tak hanya destinasi yang perlu dipilih, suasana yang Anda inginkan juga perlu dipertimbangkan. Misalnya Anda menyukai lokasi dekat wisata belanja, sedangkan suami menginginkan tempat yang hening untuk menikmati kebersamaan berdua. Sebenarnya tak sulit memadukan keduanya, walaupun tentu saja anggarannya harus ekstra.

Honeymoon dengan Suasana Lembah dan Nightlife

Honeymoon dengan Suasana Lembah dan Nightlife

Risata Resort and Spa di Kuta menawarkan honeymoon dengan suasana kenyamanan seperti di rumah. Namun untuk mencapai area makan malam di pinggir pantai Kuta, atau ingin berpesta dengan pasangan merasakan kehidupan malam Bali, bisa didapatkan sekaligus saat berbulan madu.

“Risata itu sekelas four stars hotel di Bali. Bangunannya dua lantai dengan view garden, dan bukan high rise building dengan total 138 kamar. Ke pantai Kuta cukup berjalan kaki,” jelas Yasinta A.W, Sales & Marketing Manager Risata kepada Kompas. Perjalanan dari dan ke bandara juga hanya lima menit, tambahnya.

Siapkan anggaran Rp 3,5 juta nett untuk paket honeymoon di Risata selama tiga hari dua malam. Deluxe room dengan set up kamar penuh bunga, breakfast, cake, candle light dinner, berikut massage 1 jam untuk pasangan, akan menjadi fasilitas yang bisa Anda dapatkan.

“Kalaupun tidak memilih paket, tetapi datang untuk berbulan madu, sebaiknya disebutkan tujuannya agar bisa mendapatkan cake dan set up kamar,” ujar Yasinta.

Nah, jika Anda dan pasangan ingin mendapatkan suasana hening dengan panorama alam lembah dan sungai Ayang, datang ke Royal Pita Maha Resort and Spa di Ubud.

Pita Maha yang artinya sinar yang agung, kental dengan arsitektur dan interior khas raja Ubud. Ornamen dalam bangunannya pun masih dipertahankan yang asli.

Massage tradisional dengan perawatan khas Bali dengan rempah racikan sendiri menjadi nilai lebih lainnya. Suasana terbuka bisa membuat Anda betah, tak cukup hanya dua malam rasanya.

“Paket bulan madu dua malam mulai dari Rp 5,5 juta. Termasuk breakfast, free yoga, satu kali candle light dinner, massage satu jam untuk pasangan, gift, cake, flower arrangement, antar-jemput ke bandara, shuttlebus ke kota Ubud, atau ke pasar seni dan pasar tradisional di Ubud,” jelas Suwetha, Sales Manager Pita Maha.

Resor ini juga dilengkapi dengan healing and wellness villa. Di sini tamu bisa mengikuti program relaksasi dan meditasi.

Untuk mendapatkan pengalaman seru dari kedua tempat ini, Anda tinggal merancang waktu dan anggaran untuk berbulan madu.

“Biasanya pasangan disarankan agen untuk merasakan pengalaman yang kontras tersebut. Bermalam di Royal Pita Maha dan juga Risata, karena masing-masing memiliki sensasi berbeda,” papar Yasinta.

Namun, jangan berpikir bahwa kedua resor ini memberikan program khusus untuk menikmati Bali dengan dua sensasi. Anda harus merancangnya terpisah, jika menginginkan honeymoon yang unik dan berkesan.  Honeymoon dengan Suasana Lembah dan Nightlife  –  kompas.com



%d bloggers like this: