“The Wedding” Tajuk Undangan Pernikahan Mona Ratuliu – Indra Brasco

20Jun09
"The Wedding" Tajuk Undangan Pernikahan Mona Ratuliu - Indra Brasco

"The Wedding" Tajuk Undangan Pernikahan Mona Ratuliu - Indra Brasco

Ada seribu satu cara untuk menyampaikan pesan undangan. Salah satu yang cukup unik adalah undangan resepsi pernikahan pasangan selebriti Mona Ratuliu dengan Indra Brasco. Undangan resepsi pernikahan yang sedianya digelar Sabtu (14/9) besok, didesain dalam dua dimensi. Satu sisi berupa poster film, sisi lainnya berformat post card, namun keduanya menyatu seperti dua sisi mata uang.

Dikatakan poster film, memang cover undangan ini sengaja didesain sedemikian rupa seperti laiknya sebuah poster film. Pose kedua calon mempelai tengah saling menyuapkan kue perkawinan dengan paras agak belepotan kue tart. Gambar ini mendominasi ranah muka undangan dengan ditimpa satu tajuk “The Wedding” dengan sub judul Today, I”ll marry my friend… Lalu dibumbui dengan tiga foto kecil seolah mengilustrasikan beberapa adegan sebuah film.

Di bawahnya tertera seperti cast title berisi InC Producution present The Wedding, Casting: Mona Ratuliu – Indra Brasco, Costum Designer: Robby Tumewu, Photographer: Darwis Triadi, Make-Up: Gusnaldy, Cake: Timothy, Card Design: Djiehendry FK, Location: Arkadia, Event Organizer: InC Production, Executive Producer: Rully NK, Produser: H. Albert F. Ratuliu & Muslich SH. MM.

Ringkasnya, mereka itulah para sponsor dan pendukung bagi resepsi pernikahan Mona dan Indra. Diantaranya, kostum pengantin disponsori oleh desainer ternama Robby Tumewu, lantas foto arahan fotografer senior Darwis Triadi sebagai kado istimewanya. Sementara yang bertindak selaku produser tak lain adalah kedua ayah mempelai. Menarik memang undangan ini didesain, apalagi dengan dominasi warna cokelat, jadi berkesan retro temanya.

Pada sisi baliknya, kesan berupa post card begitu menonjol dengan dua partisi; pada sisi kiri berupa teks ikhwal pernikahan kedua mempelai lengkap dengan acara akad dan resepsi penikahannya. Sementara, di sisi kanannya berupa space bertuliskan “Kepada Yth” yang ditujukan bagi tamu yang hendak diundang lengkap dengan kode pos-nya. Satu lagi yang tidak kalah menarik adalah pada sudut kanan terpampang foto mesra Mona dan Indra, layaknya sebuah perangko dengan stampel “Indra Brasco 14 09 2002 Mona Ratuliu”.

Menurut penuturan Mona dan Indra, undangan ini dicetak sebanyak 600 undangan dan dilayangkan kepada kerabat terdekat, kawan serta relasi kedua mempelai.

Sumber : situsresmi.indonesiaselebriti.com



%d bloggers like this: