Memilih Wedding Organizer

02Jun09
Memilih Wedding Organizer

Memilih Wedding Organizer

Semua proses pemilihan pasti didasarkan pada suatu kriteria. Sebagai contoh, kriteria yang kita pakai dalam memilih baju adalah warna dan modelnya. Selain itu ada kriteria harga dan ukuran. Lalu kriteria apa yang akan kita pakai dalam memilih jasa event organizer ?

Jawaban atas pertanyaan ini bisa bermacam-macam menurut tiap-tiap orang. Ada yang menggunakan kriteria harga, ada juga yang menggunakan kriteria prestige, dan ada juga yang menggunakan kriteria sistem kerja. Tetapi pada kenyataanya, kebanyakan orang memilih event organizer karena rekomendasi dari teman, saudara, klien, vendor atau siapapun yang bisa dipercaya.

Bagaimana dengan anda ? Kriteria apa yang akan anda pakai ?

Saran kami, sebaiknya pemilihan event organizer berdasarkan kriteria produk yang dijual EO dan kebutuhan anda sebagai klien.

Semua orang tahu kalau tugas – tugas Event Organizer adalah menkonsepkan suatu acara, mengatur, dan melaksanakannya. Apakah ini yang dimaksud dengan produk event organizer ? Betul, dan hal ini dalam pengertian sebuah EO adalah sistem kerja.

Kriteria pertama yang harus anda gunakan apabila menggunakan jasa Event Organizer. Bagaimana sistem kerjanya dalam merencanakan wedding event maupun event lain anda.

Kriteria kedua, menggunakan jasa EO berarti anda menyewa orang untuk bekerja kepada anda. Pertanyaan yang seharusnya anda tanyakan kepada wedding organizer adalah apa latar belakangnya dan event apa saja yang telah dikerjakan event organizer itu.

Terakhir, apa kebutuhan anda ? Model event seperti apa yang anda inginkan ? misalnya wedding event party, dsb. Siapakah market target atau audience anda? Berapa budget yang anda sediakan? Apa yang diinginkan oleh perusahaan atau intitusi anda di event nantinya dan target seperti apa yang anda inginkan?

Memang tidak mudah untuk memilih sebuah wedding event party dari sebuah wedding event organizer yang tepat untuk kebutuhan anda. Tetapi beberapa kriteria di atas telah terbukti membantu banyak calon klien kami untuk memilih event organizer yang tepat!

Sumber : theknot



%d bloggers like this: