Familymoons

19Jul10

Familymoons menciptakan sensasi baru dalam perjalanan honeymoons, berpergian bersama seluruh anggota keluarga akan menciptakan keterikatan dan kedekatan dari keluarga pengantin baru yang baru saja dibentuk dengan tiap anggota keluarga besar dari kedua belah pihak pengantin. Dimana keluarga pengantin yang baru saja dibentuk mendapatkan banyak masukan tentang keluh kesah perjalanan sebuah rumah tangga, mendapatkan bimbingan langsung dari mereka yang telah melalui proses rumah tangga, mereka yang berpengalaman dalam mempertahankannya.

Familymoons

Familymoons

Familymoons bukan saja dalam artian sebuah perjalanan mudik kerumah para orang tua, atau hanya seperti sebuah liburan biasa tahunan. Familymoons adalah sebuah perjalanan romantis tiap pasangan sebagai sebuah keluarga berpadu dengan seluruh keluarga. Perjalanan pertama sebagai keluarga baru dan melengkapinya dengan keberadaan seluruh anggota keluarga akan menciptakan ingatan dan memori yang lebih dalam dan akan diingat bukan hanya oleh pasangan pengantin tapi oleh seluruh anggota keluarga yang ikut dalam perjalanan familymoons.

Familymoons bukan lagi hanya bermakna melakukan perjalanan berdua, melakukan aktifitas berdua, tetapi dilengkapi menjadi melakukan perjalanan bersama seluruh anggota keluarga, menghabiskan waktu bersama. Menciptakan momen-momen bersama seluruh anggota keluarga seperti petualangan bersepeda menyusuri nuansa baru. Melakukan perjalanan dengan kapal pesiar, dimana momen yang akan tercipta lebih banyak karena keterbatasan area menyebabkan interaksi antara anggota keluarga akan semakin sering, menikmati perjalanan pesiar dengan kapal bersama seluruh anggota keluarga. Mengisolasi pengantin dan keluarga pengantin dalam area yang baru dan romantis, menciptakan keterikatan, bercengkrama dan saling mengenal, berbagi dan tertawa bersama, familymoons akan menciptakan sensasi yang sama sekali baru, membawa proses honeymoons ke tahapan yang lebih tinggi.
Untuk tempat tujuan pilihlah tempat-tempat yang sama sekali belum pernah dikunjungi baik oleh anda atau para anggota keluarga yang ikut serta, pemilihan tempat yang sama sekali baru akan mempertajam nuansa dramatis, memperkuat memori tentang honeymoons anda yang sekalian menjadi sebuah familymoons yang romantis, menekankan bahwa anda adalah sebuah keluarga baru diantara keluarga besar yang telah ada sebelumnya, sebuah perjalanan honeymoons yang lengkap, yang sempurna, sebuah familymoons. Familymoons