Bulanmadu di Rumah

10Jun09
Bulanmadu di Rumah

Bulanmadu di Rumah

Apakah anda akan segera menikah dalam waktu dekat? Namun, apakah pekerjaan Anda tidak bisa berkompromi sampai tidak memberi Anda kesempatan cuti? Wow… be positive. Mungkin bos Anda “terlalu percaya” pada Anda sampai tidak menyediakan ruang untuk cuti panjang. Atau mungkin saja Anda telah menghabiskan budget yang terlampau besar pada resepsi? Hal-hal diatas, mungkin saja mengganggu kelangsungan bulan madu Anda. Tapi tidak perlu khawatir, ternyata rumah juga tidak kalah seru sebagai tempat melangsungkan bulan madu. Here”s some ideas for home honeymoon.

Selain lebih nyaman dan hemat biaya, melakukan bulan madu berarti Anda tidak menghabiskan jatah cuti yang kantor sediakan dan dapat mengalokasikannya untuk kegiatan lain. Beberapa ide untuk melakukan bulan madu di rumah adalah:

Menata interior rumah agar tampak baru. Bila selama ini rumah hanya menjadi tempat persinggahan dan tidur, sudah saatnya Anda mulai melakukan pembersihan total agar rumah nampak berbeda dan nyaman. Mintalah bantuan dari beberapa sahabat untuk memberikan ide dan masukan untuk Anda. Lakukan kira-kira 2 minggu menjelang pernikahan, dan lihatlah bagaimana si dia terkejut melihat tatanan rumah “baru” Anda.

Ketika sedang berduaan, hindari seluruh hal yang dapat mengalihkan perhatian (baik Anda atau pasangan) kepada pekerjaan. Pindahkan segala berkas-berkas kantor, komputer, dan bila perlu matikan telepon di rumah.

Makan malam romantis juga merupakan ide yang baik. Atur suasana ruang makan Anda serapi mungkin kemudian berikan aksen berupa nyala api dari lilin-lilin kecil. Jangan lupa untuk menyiapkan menu andalan yang ia sukai dan sebotol wine. Kehadiran lagu-lagu romantis kesayangan juga dapat membangkitkan momen-momen berarti Anda dan pasangan. Jangan tolak ajakannya bila kemudian ia tergugah untuk mengajak Anda berdansa.

Bila berbulan madu ke hotel tidak memungkinkan, pindahkan “hotel” ke rumah Anda. Dalam artikel sebelumnya telah dibahas bagaiman menata ruang tidur agar tampak seperti kamar hotel. Tempatkan set handuk yang baru dan perlengkapan mandi di tiap kamar mandi. Rangkaian bunga di pojok ruangan juga akan membuat Anda merasa nyaman. Bahkan layaknya hotel, Anda dapat memesan “Room Service” di restoran favorit.

Kenakan pakaian yang menggoda pasangan. Tidak selalu harus pakaian seksi, kenakan saja pakaian favoritnya. Karena pria selalu terangsang oleh indra visualnya. Jadi pastikan penampilan Anda menarik walaupun berada di rumah.

Happy honeymoon!

Sumber : duniawedding.com



%d bloggers like this: