Bridal Make Up

11Jun09
Bridal Make Up

Bridal Make Up

Make up bagi seorang wanita tentulah sangat penting dalam tiap kesempatan. Terlebih pada saat acara-acara penting, bahkan acara pernikahan. Bagaimana tips mendapatkan make up yang maksimal sesuai dengan acara atau event-event tertentu? Berikut ini, beberapa tips Bridal Makeup sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bridal Makeup atau make up pengantin merupakan MakeUp Artist, Bridal Artist yang harus diperhatikan dengan sangat teliti, terlebih lagi dalam hal pemilihan warna yang tepat untuk memberikan kesan segar dan tidak terlihat berat. Karena MakeUp Artist, Bridal Artist menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam acara pernikahan, karena langsung dilihat oleh para tamu yang hadir dalam jarak kurang lebih 1 meter.

Untuk make up pengantin yang perlu diperhatikan adalah:

  • Wajah harus di bersihkan sebersih mungkin sampai pada bagian leher.
  • Hindari Bridal Makeup Artist facial yang dipencet-pencet, karena hal ini akan meninggalkan bekas radang yang akan susah ditutupi nantinya.
  • Pilih fondation yang sangat lembut dengan warna 1 tingkat lebih terang dan dipoles secara merata pada wajah, leher, serta daun telinga.
  • Lalu berikan shading pada bagian-bagian tertentu untuk membuat wajah terlihat ideal, misalnya bisa diberikan shading pada rahang, pipi, kanan kiri hidung serta pelipis.
  • Sedangkan untuk pembentukan alis, juga harus diperhatikan secara lebih hati-hati, karena alis ini akan sangat menentukan karakter wajah. Untuk Bridal Makeup Artist modern, sebaiknya hindari pensil alis berwarna hitam.
  • Dalam pemasangan bulu mata, juga harus lebih hati-hati, karena alis ini akan juga menentukan karakter wajah si calon pengantin. Untuk make up modern, sebaiknya hindari juga pensil alis berwarna hitam.
  • Untuk pemakaian bedak, pilihlah bedak tabur yang berjenis lembut.
  • Terakhir, cek kembali warna wajah, telinga, leher serta dada. Jangan sampai terlihat berbeda, supaya tidak terlihat seperti topeng.



%d bloggers like this: