BulanMadu : Romantisnya Bintan

03Jun09
Romantisnya Bintan

Romantisnya Bintan

Berbicara tentang pulau tropis, pulau Bintan merupakan salah pulau tropis dengan pesona alam yang menawan di Indonesia. Tidak banyak orang yang mengetahui keberadaan, ataupun keindahan pulau yang terletak di bagian barat pulau Batam ini. Pulau Bintan memang belum lama hadir sebagai salah satu daerah pariwisata Indonesia. Pada tahun 1991, pemerintah Indonesia bekerjasama dengan pemerintah Singapura untuk membangun dan mengembangkan sebagian daerah pulau Bintan menjadi kawasan wisata berstandar internasional. Lalu pada tahun 1996, kawasan wisata dengan nama Bintan Resort ini secara resmi dibuka.

Lokasi Bintan Resort tepat berada pada pesisir pantai wilayah utara dari pulau Bintan. Lahan seluas 23.000 hektar ini telah diubah menjadi surga tropis yang menjanjikan ketenangan dan suasana private bagi para wisatawan. Di Bintan Resort, infrastruktur, pelayanan, dan keamanan di jalankan dengan standarisasi internasional. Selain itu, wilayah Bintan Resort yang dekat dengan Singapura dan Batam, menjadi salah satu keuntungan atau daya tarik tersendiri. Jarak dari terminal feri Tanah merah di Singapura menuju Bintan Resort, dapat ditempuh selama 55 menit, dan dari dermaga Telaga Pungur, Batam ke Bintan Resort hanya berjarak 35 menit.

Jangan pernah takut merasa bosan atau bingung mencari kegiatan ketika berada di Bintan Resort. Ada beragam kegiatan menantang dan menyenangkan. Mulai dari mangrove discovery tour (tur dengan perahu melewati hutan bakau), water sport, go-kart, all-terrain vehicle (kendaraan seperti motor beroda empat yang cukup besar, yang bisa dipakai diatas pasir), traditional fishing tour (kegiatan memancing ikan dengan menggunakan peralatan tradisional), dan masih banyak lagi. Anda pun dapat melakukan kegiatan yang romantis bersama pasangan Anda. Entah itu berjalan menyusuri pantai, mencari kerang, makan malam romantis, atau spa yang dapat Anda lakukan tanpa harus mengkhawatirkan berbagai hal yang dapat mengganggu kemesraan karena suasana privatenya yang selalu dijaga.

Di atas wilayah Bintan Resort telah dibangun berbagai hotel ataupun resort yang menawarkan pemandangan indah dan hunian nyaman bagi para wisatawan. Andapun bebas memilih penginapan sesuai dengan budget anda atau sesuai selera, karena di sini ada berbagai macam hotel atau resort dapat memberikan penawaran menarik yang berbeda-beda dan pemandangan alam yang beragam.

Sumber : na-weddingku.com



%d bloggers like this: