Buku : Don’t Sweat Guide for Weddings

02Jun09

Buku : Don't Sweat Guide for Weddings

Buku : Don't Sweat Guide for Weddings

Judul: Don’t Sweat Guide for Weddings
Oleh: Richard Carlson
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Tebal: 150 halaman

ISBN : 979-22-0884-4; 20404044

Menyiapkan pernikahan memang mengasyikkan. Bayangkan Anda akan menjadi ratu dan raja sehari dalam balutan gaun pengantin yang indah dan menawan, di bawah tatapan kagum para tamu yang menghormati dan menyayangi Anda.

Di balik semua pesta yang megah dan anggun itu pasti diperlukan persiapan yang luar biasa sibuk dan ditingkahi dengan kerepotan sana-sini. Persiapan inilah yang kadang membuat para calon pengantin merasa stress. Dan, ketika hari besar itu tiba, Anda sudah merasa amat sangat kelelahan.

Buku ini akan memberi pencerahan bagi para calon pengantin agar lebih santai menghadapi hari besar mereka. Persiapan pernikahan sendiri itu pun akan menjadi sesuatu yang menyenangkan dan memberikan kebahagiaan pada orang-orang disekitar Anda. Topik-topik yang dibahas antara lain:

– Carilah tema pernikahan yang sesuai dengan Anda
– Miliki keberanian untuk mematahkan tradisi
– Pertimbangkan untuk menyewa tenaga profesional
– Pertimbangkan cara-cara praktis untuk menghemat pengeluaran
– Hormatilah saran orangtua atau mertua Anda
– Siapkan diri untuk tidak bisa membahagiakan setiap orang
– Manjakan diri Anda sehari sebelum hari pernikahan

Dan masih banyak lagi. Strategi-strategi yang disajikan dalam buku ini bisa diterapkan dalam menghadapi persiapan pesta pernikahan Anda sehinnga pada hari besar itu. Anda dapat tampil sempurna sebagai pasangan yang bahagia.

Sumber : gramedia.com