Tampil Mempesona Dalam Foto Pernikahan

17Jan10
Gaun yang cantik dan acara yang romantis, dan anda melalui upacara pernikahan tanpa hambatan. Dan ketika anda berpikir pernikahan anda yang sempurna dan mulai melihat gambar-gambar anda kembali dan apa yang anda temukan adalah anda terlihat mengerikan dalam setiap foto pernikahan anda. Apa yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa foto Anda seindah kenangan yang anda miliki?
Tampil Mempesona Dalam Foto Pernikahan

Tampil Mempesona Dalam Foto Pernikahan

Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan:
  1. Alokasikan dana yang seharusnya untuk wedding fotografi anda. Tidak ada yang akan mengingat apakah anda menggunakan busana pengantin buatan siapa atau karangan bunga yang spesial, siapa yang hadir dalam upacara anda dan apa-apa tentang resepi pernikahan anda tanpa adanya video dan fotografi pernikahan yang baik. Bertahun-tehun dari sekarang, ketika anak-anak  anda besar dan mereka akan melihat album pernikahan Anda. Jadi album pernikahan anda haruslah sangat spesial dan bisa menggambarkan prosesi resepsi pernikahan anda, album ini tidak hanya souvenir abadi, mereka adalah peninggalan keluarga yang akan diwariskan kepada anak cucu. Jadi alokasikan dana yang mencukupi untuk wedding fotografi anda sehingga anda tidak pernah menyesal dikemudian hari ketika momen penting tersebut telah berlalu.
  2. Hindari gaya rambut rumit dan kerudung. Anda akan terus bergerak selama prosesi pernikahan anda, anda akan terlalu sibuk berbicara dengan tamu dan tidak akan sempat untuk memeriksa cermin melihat penampilan anda. Anda tidak ingin kerudung yang ternyata telah miring dan tergantung ke samping, atau poni menempel di wajah Anda terekan dalam fotografi pernikahan anda. Tampillah tetap sederhana dan elegan. Sehingga tiap fotografi yang diambil selama prosesi acara pernikahan anda menjadi mudah dan pasti. Jika anda ingin tampil dengan kerudung yang dramatis ketika berjalan di lorong atau bersama para tamu, pastikan anda telah tampil dengan sempurna sebelum sesi pengambilan gambar, dan hal ini bukanlah sesuatu yang mudah.
  3. Membeli atau membuat sebuah kecil tas yang sesuai dengan gaun anda. Tas ini akan sangat berguna ketika anda harus membawa cermin kecil, kertas tissue, menekan bedak, lipstik dan blush. Sehinggaan anda bisa langsung menggunakannya ketika anda membutuhkannya.
  4. Kenakan maskara tahan air dan kalau memungkinkan hanya menggunakan riasan wajah yang tidak akan larut dalam air. Kemungkinan anda akan terharu dan menangis dan anda akan berada dalam kerumunan tamu undangan dan ruangan yang panasa yang akan membuat anda berkeringat. Ini dijamin. Maskara hitam akan larut dan meninggalkan bekas tidak menarik mata.
  5. Jangan memakai make up tebal yang berkilauan, kecuali direkomendasikan oleh seorang penata rias profesional. Foto anda akan menjadi kurang baik di bawah kondisi pencahayaan yang sempurna.
  6. Rias pengantin haruslah lembut dan romantis, tidak kasar. Natural pink yang warna paling bagus, dan benar-benar membuat Anda terlihat seperti sedang “tersipu-sipu”. Hindari pemakaian warna yang terlalu keras dan dramatis, kecuali dicampur dengan baik dan direkomendasikan oleh penata rias pengantin yang profesional dan terpercaya. Gunakan pilihan warna yang baik dan tepat dan cocok untuk fotografi pernikahan.
  7. Sesi pengambilan foto yang bagus tepat adalah setelah upacara, ketika anda dan semua tamu undangan dan mereka yang terlibat dalam prosesi upacara pernikahan masih dalam kondisi segar dan dengan make-up yang baik.
  8. Mintalah beberapa sesi foto hitam-putih. Foto hitam-putih ini selalu punya makna yang penuh dengan kelembutan, dan rasa romantis yang mendalam.
  9. Jika Anda akan menjalani sesi pengambilan foto-foto di luar ruangan. Waktu yang paling tepat adalah di pagi dan senja hari. Hindari sesi pengambilan gambar di luar ruangan pada jam 11 sampai 2 siang, karena  semua orang akan hanya akan menyipitkan mata. Tampil Mempesona Dalam Foto Pernikahan
About these ads


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 345 other followers

%d bloggers like this: