Kebaya Saat Lamaran

18Jun09
Kebaya Saat Lamaran

Kebaya Saat Lamaran

Senangnya mendengar saat kata, “Will you marry me?”, meluncur dari mulut pasangan Anda. Perasaan Anda mungkin menjadi campur-aduk, antara senang dan deg-degan. Apa saja yang harus dipersiapkan pasti satu-satu mulai bermunculan di kepala. Selain acara, tentunya penampilan jadi pertimbangan sangat penting untuk lamaran, sebagai prosesi pertama menuju ke sana. Bingung ya dengan kostum untuk lamaran? Kebaya bisa jadi pilihan tepat untuk itu silakan anda dan Penjahit Kebaya berkreasi dengan kain kebaya. Tapi yang seperti apa sih sebaiknya kostum lamaran, agar Anda bisa tampil prima? Sambil berencana membeli brokat Jepang atau Perancis, check these things out!

Kebaya Encim

Untuk Anda yang tomboy dan berkeribadian simple, Kebaya Modern encim bisa menjadi pilihan tepat. Anda dapat tampil manis tanpa menonjolkan kesan terlalu glamour. Bila berminat membeli bahan, perhatikan bagian kancing bahannya,biasanya sudah memiliki bordir. Bahan yang bagus terbuat dari chiffon.

Kebaya Off-Shoulder

Bila Anda ingin Kebaya Tradisional brokat dengan sentuhan modern, kenapa tidak pilih dengan bentuk outstanding seperti ini untuk hal yang ribet sebaiknya anda mendatangi Penjahit Kebaya. Bagian pundak Anda yang indah akan terlihat jelas. Pinggiran kebaya melingkar jauh di bawah leher dan melebar sampai hampir ke pundak. Akan terlihat apik dengan tambahan aksen kalung di leher Anda.

Kebaya kerah Shanghai

Cocok untuk Anda yang bertubuh kurus. Akan lebih baik dengan detail payet di dada, karena penciptaan ilusinya akan membuat Anda lebih berisi.

Kebaya Modern advonturis style

Belilah bahan dan lakukan eksperimen sedikit dengan modelnya. Jahit kebaya mencontek gaya Kebaya Tradisional Bali. Tentunya lengkap dengan cirri khasnya, yaitu dengan menambahkan obi pada bagian pinggang. Tampil sedikit ‘genit’ dengan memadukan warna korset satin yang ‘berani’ untuk camisole-nya bisa Anda aplikasikan juga.

Tips untuk paduan kebaya cantik Anda :

  • Kain batik sutra dan kain songket bisa menjadi pilihan untuk paduan kebaya untuk lamaran Anda, bila ingin tampil tradisional.
  • Modifikasi kain songket untuk bawahan kebaya Anda menjadi rok semata kaki akan lebih praktis dan memberi nuansa modern.
  • Tambahan detail bordir pada ujung lengan dan pinggiran kancing kebaya adalah wajib hukumnya, agar kebaya Anda tidak tampak plain.

Sumber : kingfoto.com

About these ads


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 344 other followers

%d bloggers like this: