Foto Pre Wedding

08Jun09
Foto Pre Wedding

Foto Pre Wedding

Salah 1 kunci menghasilkan Foto Pre Wedding yang baik adalah mendapatkan “ekspresi” yg natural dan kepribadian dari client, berikut ini adalah tips yg dapat anda gunakan untuk Pre Wedding foto.

Tempat

Tentukan lokasi yg anda sukai apakah itu pantai, gunung, gedung2 tua, perkantoran modern, hotel, cafe dll. Jikalau lokasinya cukup jauh ada baiknya anda meluangkan waktu untuk menginap di lokasi yang dekat dengan lokasi pemotretan Prewedding Foto. Pilihan lokasi yg tepat akan membantu anda merasa lebih “santai & nyaman” pada saat pemotretan sehingga akan lebih mudah mendapatkan Foto Pre Wedding yang “bagus”

Waktu

Sediakanlah waktu yang cukup antara sessi pemotretan Pre wedding Foto dgn hari H anda, paling tidak sekitar 2 minggu. Karena melakukan pemotretan prewedding biasanya dilakukan 1 hari penuh dari pagi sampai sore dan hal ini akan cukup menyita energi anda.

Untuk mendapatkan Pre wedding Foto outdoor yang bagus biasanya fotografer anda akan menyarankan agar pagi hari sekali (sekitar jam 7.00 atau 8.00) anda sebaiknya sudah sampai di tempat pemotretan. Kalau terlalu siang mungkin cuaca sudah terlalu panas sehingga expressi Prewedding Foto anda juga akan kurang maximal akan lebih sulit mendapatkan expresi yg natural & fresh.

Jika anda melakukan pemotretan Foto Prewedding di tempat wisata sebaiknya lakukan pemotretan di hari kerja, umumnya tempat wisata akan lebih sepi dan anda juga akan merasa nyaman. Sebaliknya jika anda melakukan pemotretan di sekitar gedung perkantoran lakukanlah di akhir pekan.

Style foto

Biasanya setiap orang memiliki selera yang berbeda beda apakah romantic, classic, life style ala foto model Pre Wedding, atau fun. Beritahukan kepada fotografer anda style apa yang anda inginkan untuk Foto Prewedding anda.

About these ads


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 344 other followers

%d bloggers like this: