Gaun Pengantin Bernuansa Oriental Modern

04Jun09
Gaun Pengantin Bernuansa Oriental Modern

Gaun Pengantin Bernuansa Oriental Modern

Pernikahan merupakan bagian dari rangkaian peristiwa dalam kehidupan. Seperti halnya perayaan ulang tahun atau pertunangan, pernikahan menjadi peristiwa yang akan bergulir dan berputar terus dalam kehidupan.

Memenuhi kebutuhan akan pesta pernikahan, May May Bridal & Foto bekerjasama dengan hotel JW Marriot mengadakan wedding exhibition dengan konsep Ever After. Konsep yang diambil dari dongeng klasik menceritakan sesuatu yang kekal abadi itu, diwujudkan dalam tema modern oriental dengan nuansa off white, gold, maroon dan violet.

Exhibition yang diadakan di Mutiara Ball Room, Pearl Restaurant dan JW Meeting Centre itu dikemas apik dengan menampilkan fashion show lebih dari 50 buah gaun pengantin dan 30 gaun pesta.

Dalam exhibition kali ini, May May Bridal mengenalkan koleksi gaun pengantin terbaru yang bertajuk Eden Bridals, Saison Blanche serta Royal Brides. Gaun pengantin Eden Bridals dari USA menggunakan bahan berkualitas yang dikerjakan sangat detail dan fit body untuk memancarkan keindahan dramatis bentuk tubuh sang pengantin (body silhouette).

“Royal Brides merupakan gaun unggulan yang didesain eksklusif oleh May May Bridal. Gaun Royal Brides berkonsep limited edition, sehingga gaun yang dikenakan tidak pasaran,” beber May May Bridal ketika ditemui okezone dalam Konferensi Pers di Pearl Restaurant JW Marriot, Jakarta Selatan, Sabtu (5/4/2008).

Disebutkan olehnya, Royal Brides mengenakan material dari bahan kelas satu dilengkapi dengan lace dan kristal bermutu tinggi. Teknik jahitannya sangat memerhatikan setiap detail untuk kenyamanan pada saat digunakan. Pola desain mengikuti standar Amerika, yang mengikuti lekuk tubuh menjadikan tubuh lebih ramping dan anggun.

“Teknik jahitan dengan mengikuti standar Amerika digunakan karena lebih halus, sehingga ketika dilihat lebih dekat tampak halus dan bagian dalam tidak terlihat. Berbeda dengan teknik jahitan Hongkong yang lebih kasar,” ungkapnya.

Kesan mewah didapat dari taburan kristal Swarovski dan aksesori berwarna gold. Gemerlapnya sinar dari kristal Swarovski akan menambah keindahan dari gaun pengantin ivory, champagne, gold yang terbuat dari material pilihan seperti satin, organza, Mikado, silk dengan aksen French Lace dan Amerika Lace.

“Royal Brides merupakan koleksi kami dengan tema glamour natural. Dengan ekor panjang hingga tiga meter, kesan glamour semakin diperoleh melalui pemakaian aksen diamond, kristal dan payet berukuran kecil,” jelasnya.

Desain gaun semakin apik dengan sentuhan-sentuhan warna mulai dari klasik yang didominasi silver dan gold. Bahkan untuk memenuhi pasangan yang lebih suka romantis, warna-warna lembut seperti Crystal Blue dan Baby Pink dapat dipilih.

“Kami jarang menggunakan warna putih. Karena itu, koleksi gaun terbaru kami memakai warna-warna ivory, gold mendekati light dan light blue,” papar May May Bridal yang didirikan oleh tiga bersaudara Mei Mei Tanie, Lily Tanie dan Yayang Tanie itu.

Sedangkan gaun Saison Blanche merupakan koleksi eksklusif dari May May Brides. Gaun ini merupakan koleksi couture desainer USA yang membuatnya dari material silk dan satin. Koleksi gaun-gaun dari May May Bridal ini dapat diperoleh dengan kisaran harga Rp 12,8 juta-Rp 45 juta. Bagaimana, tertarik?

Sumber : okezone.com

About these ads


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 344 other followers

%d bloggers like this: